Tuesday, April 15, 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » Kumpulan Kata kata Gombal Terbaru

Kumpulan Kata kata Gombal Terbaru

http://dniell.com/wp-content/uploads/2011/07/rayuan-gombal.jpgKumpulan Kata-kata Gombal Terbaru - Sekarang lagi jamannya rayuan gombal nih. Kayak yang sering kita lihat di televisi-televisi itu. Yang sering dipraktekin sama Andre Taulani. Nah, kali ini aku mau memposting mengenai Kumpulan Kata-kata Gombal Terbaru. Apa aja ?? Lihat dibawah ini!!

-Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.

-Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga.

-Walaupun aku di indonesia,kmu membuatku merasakan ada 4 musim,musim cinta,musim rindu,musim sayang dan musim kimpoi.

-Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.

Co:"aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
ce:"knpa heran?
Co:"tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
Ce:"ah kamu bisa aja de..

-seperti orang lain,aku berharap bisa jadi OBAMA,Orang yang BAhagia bersaMAmu.

-Kalo kangen itu di bayar,pasti aq udah kaya banget,soalnya tiap detik aq kangen sama kamu.

Co:"mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Ce:"kow bisa??
Co:"karna menyita semua perhatian dan pikiranku.

Co:"nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Ce:"Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..

Cow":tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cew:"knpa coba..??
Cow:"karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..

Co:"aku gk suka sayur sup..!
Ce:"trus sukanya apa.?
Co:"aku sukanya sayur LO DEH..!!

Co:"kata orang tahun 2012 dunia akan kiamat,percaya gk?
Ce:"ya gk tau de,bingung.
Co:"menurutku dunia bisa kiamat bila kmu gk ada di bumi,krna gk ad lg yg bkin langit&bumi tersenyum..
Ce:"ah,kmu bisa aja de(malu).

Co: jangn ngomong yaplease..
Ce: loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
Co: soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu..

Co: tau roobin hood gk?
Ce: tau,.Yg di film itu kan??
Co: dia gk ada apa2 dr pada kamu..
Ce: koq bisa.???
Co: soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk hatiku..

co:"kmu tuh seperti gas elpiji 3kg..
ce:"lah,emg knpa?
Co:"iya,soalnya klo ingat kamu hatiku meladak2...

co : q pengen deh jadi pelukis
ce : kok gitu kenapa??
co : karena q pengen ngelukis senyuman terus di wajah kamu

co : kemaren q timbang badan masa naek sih
ce : ah ga ah kamu masih sama
co : iya soalnya aku badanq jadi berat ada hati kamu sih di hatiku

-kamu make paket apa sih,cintaku ke kamu kuotanya ga abis abis

co : pernah liat bidadari belum
ce : belum
co : coba deh ngaca

-jadi orang hot bgt sih ! Global warming tau ..

-Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

-Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

-Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.

-kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita

-Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.

-Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

Semoga Bermanfaat...

sumber: jelajahunik.blogspot.com

No comments:

Post a Comment